Jumat, 06 Mei 2011

Foto Pemimpin Dunia Sewaktu Masih Muda

01. Presiden Amerika (Barac Obama)
Pada bulan Februari 2010, dokter mengatakan kepada Barack Obama untuk berhenti merokok. Cara karismatik ia memegang rokok dalam gambar ini, sambil melihat langsung ke kamera, serta memakai topi jerami (seperti Luffy, hahaha), meramalkan kemampuan presidennya untuk terlibat dengan publik.


02. PM Inggris (Gordon Brown)
Berikut Gordon Brown tampak konyol. Rambut keanginan, jaket berat, dasi bunga dan kemeja squiffy menceritakan seorang pria dengan hal yang lebih baik untuk berpikir tentang dari pakaian elegan. Hal ini mungkin tampak aneh sekarang, tetapi dasi bunga itu standar pada saat itu; keengganannya untuk berdiri keluar ditekankan oleh ketidaknyamanan jelas di difoto. Tangan gugup dan melirik menyarankan motivasinya untuk memasuki politik adalah sesuatu yang lebih besar dari glamour belaka.


03. Presiden Prancis (Nicholas Sarkozy)


No man wears a scarf like a French man. Nicholas Sarkozy menarik dari tampilan dengan penuh percaya diri dengan Kemeja surai dan terbuka


04. Perdana Menteri Italia (Silvio Berlusconi)
lebih mirip mafia di film godfather,,, pria glamour, dan pencinta wanita


05. Kanselir Jerman (Angela Merkel)
kanselir Jerman terkenal berpakaian lusuh dan kuno. Di sini, di rok panjang dan tanaman pendek, dia terlihat keibuan, pragmatis, tanpa muslihat - kualitas yang meyakinkan popularitas di arena politik.


06. President of Zimbabwe (Robert Mugabe)
no comment!!!


07. Iran (Mahmoud Ahmadinejad)
Perdana Menteri Iran adalah gambaran diri dari ahmadinejad itu sendiri, melihat sekaligus serius dan baik. Selama karir politiknya ia dikenal di sisi satu untuk retorika keras dan serangan konfrontatif terhadap Barat, sementara di sisi lain untuk memelihara reputasi sebagai 'teman rakyat', sering berbicara tentang pemberdayaan perempuan dalam masyarakat Iran.


08. Rusia (Vladimir Putin)
Sulit menemukan gambar Vladimir Putin pada waktu kuliah, namun di sini ia adalah sebagai seorang anak muda. Mantan Perdana Menteri Inggris, Winston Churchill, pernah menggambarkan Rusia sebagai 'sebuah teka-teki dibungkus dalam sebuah teka-teki', sebuah pernyataan yang berlaku sama baik untuk pemimpin negara saat ini.


09. (Mantan) PM Australia (Kevin Rudd)
saya pikir Kevin Rudd mungkin lahir memakai kacamata dan dasi rapi kusut. hahaha (becanda gan)..


10. PM Spanyol (Jose Luis Rodriguez Zapatero)
Zapatero seperti bintang iklan jens, dengan satu tangan di pinggang. selama masa kepemimpinannya ia telah melegalkan pernikahan gay, membawa perceraian jalur cepat, menciptakan undang-undang untuk mempromosikan kesetaraan gender dan menangani kekerasan dalam rumah tangga, dan memperkenalkan amnesti bagi para pekerja tidak berdokumen: singkatnya, memperjuangkan orang umum itu.


11. Hitler
hitler waktu seorang prajurit biasa, difoto ketika jadi sukarelawan 1914. kumisnya belum jadi seperti chaplin


12. Presiden Indonesia (Soesilo bambang Yudhoyono)